Roxy si buntelan bulu

Sabtu, 01 September 2012

my little memory

Well walaupun sekarang gue udah memakai putih abu-abu yea gue...... flashback sedikit sama masa SMP.

Hmm kalo diinget-inget, dulu pas di Strada gue bener-bener pengen cepet lulus. Gue pengen lepas dari seragam SMP, penat sama keadaan sekolah, terkadangan karena lingkungan di sekolah gue sendiri. Tapi justru setelah gue lepas dari sekolah ini, gue ngerasa ada sesuatu yang ilang dari diri gua, awalnya susah untuk ngakuin kalo gua kangen suasana dulu. I miss 9c, I miss their laugh, I miss their sense of humor, I miss the gossip, I miss my teacher, terlebih lagi..... gua kangen suasana saat gua, ageng, prana dan setto mulai bergosip. AAA gua kangen kaliaaaaaan :'( gua kangen pas gua manggil ageng bencong, seto setan, prana alien, gue kangen gila-gilaan bareng kalian.. I miss our little rude jokes which I cannot mentioned here because it's too worst haha. Kapan ketemuan lagi? Kapan bisa gila-gilaan lagi? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar